Tips Jawaban Interview

Kali ini seputar trik ingin memberikan informasi mengenai Pertanyaan Tersering Saat Interview Dan jawaban, kadang setiap interview terdapat pertanyaan yang kadang kita tidak pikirkan sebelumnya, dan kadang kita juga salah menjawab pertanyaan saat interview, di bawah ini seputar trik akan memeberikan informasi saat anda interview mulai dari pertanyaan, dan jawan apa yang harus anda berikan

1. Berapa gaji yang anda inginkan ?

Jawablah dengan harga gaji yang benar-benar cocok untuk anda, jangan memikirkan untuk gaji besar jika tidak realistis dengan pekerjaan yang akan anda lakukan, dan berhentilah berbicara.

2. Apa kelebihan yang anda punya ?

Jawablah dengan sejujurnya, dan jawabanya yang terkait dengan pekerjaan yang sedang anda lamar , jangan berbicara tentang anda adalah seorang pekerja keras, jelaskan saja bahwa anda tidak akan pulang sebelum tugas anda selesai. Buat lah anda semenarik mungkin . 

3. Lalu, apa kekurangan yang anda punya? 

Jangan menjawab bahwa anda tidak mempunyai kekurangan karena dapat membuat si pewawancara merasa anda ini sombong. jawablah dengan sebenarnya, misalkan anda tidak bisa berfikir dengan banyak angka di luar kepala, tapi saya gunakan kalkulator sebagai jalannya.

4. Apa yang anda lihat di 5 tahun kedepan?

Jawablah dengan posisi yang realistis, 2 atau 3 kali lebih dari yang pertama anda di terima, hindarai lah jawaban yang memperlihatkan anda tidak fokus, seperti anda menjawab 5 tahun lagi mungkin saya ingin menjadi penulis hebat sedangkan perusahaan yang anda lamar adalaha perusahaan perminyakan dan anda mengajukan sebagai engineer disana

5. Kegagalan apa yang telah anda alami ?

Jawablah dengan jujur bahwa anda memiliki kegaglan "ini" tapi kegagalan itu sudah teratasi, maka si pewawancara pun melihat anda, anda adalah seseorang yang bisa menyelesaikan masalah .

6. Apakah anda mempunyai pertanyaan ?

Hindari pertanyaan yang sekiranya terlihat konyol didepan pewawancara, bertanyalah seputar pekerjaan yang sedang anda lamar , cukup 2 pertanyaan .

Demikian seputar trik menjelaskan Pertanyaan Tersering Saat Interview Dan Jawaban. semoga tips kali ini dapat bermanfaat bagi anda,tips seputar interview ini saya dapatkan dari berbagai sumber mulai dari teman keluarga dan lainya. jangan patah semangat jika pernah mengalami kegagalan dari kehidupan anda :D



2 comments:

Bagaimana menurut anda? berikan kami yang anda tahu atau yang ingin anda pertanyakan.

Syarat berkomentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Dilarang spam
3. Tidak menyertakan link aktif atau anchor text karena percuma akan otomatis terganti
4. pakailah name/url jika ingin menyertakan link.

Terimakasih