5 Orang Tercepat Dalam Mengetik

Kali ini seputar tips ingin memberikan hal yang unik dari judul  5 Orang Tercepat Dalam Mengetik ,hasil orang-orang tercepat ini saya dapatkan dari situs penyedia untuk mengetahui kecepatan mengetik kata dalam negara indonesia, orang-orang di bawah ini adalah orang orang yang mempunyai kecepatan mengetik yang hebat. Kecepatan mereka mengetik kata per menitnya di atas 100, keren kan ? dibawah ini adalah susunan keterangan pengguna fingerfast dari yang tercepat sampai yang terendah (lebih dari 100)  


1.  Suandi Hendrik, 

Dia adalah orang yang sekarang ini menempati kedudukan pertama di fastfingers dengan kata permenit tertingginya sekitar 151 kata . Ia mempunyai 12 penghargaan dari tes mengetik dan 11 penghargaan untuk kompetisi mengetik (wow)


2.Tioo Mioo

Dia adalah orang yang kali ini mendapatkan kedudukan setelah suandi hendrik, dengan kata permenit tertingginya sekitar 131 kata, dan ia telah meraih 6 penghargaan dari tes mengetik dan 3 penghargaan untuk kompetisi mengetik


3.Calvin Wijaya

Dia adalah orang ketiga dari kedua di atas untuk kali ini,  dengan kata permenit tertingginya sekitar 127 kata, dan ia telah meraih 8 penghargaan dari tes mengetik dan untuk kompetisi mengetik sepertinya calvin wijaya ini belum mengikutinya.


 4. Muhammad Rifki

Dia berada pada posisi kedua dari 5 orang tercepat kali ini,  dengan kata permenit tertingginya sekitar 123 kata, dan ia telah meraih 14 penghargaan, dan untuk penghargaan muhammad rifki masih belum tersedia seperti sama halnya dengan calvin wijaya.


5.  Hastantyo

 Dia merupakan orang yang masih mengejar kedudukan, dengan kata permenit tertingginya sekitar 117 kata, dan dia telah merampas beberapa penghargaan mulai dari tes ataupun kompetisi mengetik dengan jumlah 14 penghargaan untuk tes dan 7 penghargaan untuk Kompetisinya .



Keren-keren kan? data di atas hanya data untuk sementara, setiap waktu dapat berubah jika ada yang lebih cepat ketikannya dari kelima ini, jika anda berminat untuk mencoba anda bisa mengunjungi halaman Cara Mengetahui Kecepatan Mengetik Jari, Selamat mencoba dan demikian lah seputar unik yang bisa saya sampaikan mengenai   5 Orang Tercepat Dalam Mengetik
semoga daat menjadi inspirasi bagi anda. Terimakasih



2 comments:

  1. Wow menakjubkan gan, sangat cepat sekali, kalau saya bisa mengetik 200 kata per menit gan, tetapi hasilnya amburadul ha ha..., salut salut...
    Terimakasih atas informasinya gan , salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow ternyata agan lebih menakjubkan, kalo udah nyampe 300 kasih tau gan, kita syukuran hehehehe
      iya sama sama gan , makasih juga udah kunjung hehe
      salam blogger

      Delete

Bagaimana menurut anda? berikan kami yang anda tahu atau yang ingin anda pertanyakan.

Syarat berkomentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Dilarang spam
3. Tidak menyertakan link aktif atau anchor text karena percuma akan otomatis terganti
4. pakailah name/url jika ingin menyertakan link.

Terimakasih