Cara Membuat Firefox Ringan Dan Cepat

Kali ini tips dan trik mengenai firefox dengan judul dari artikel ini Cara Membuat Firefox Ringan Dan Cepat, tips ini sudah banyak digunakan oleh sebagian orang yang selalu menggunakan firefox sebagai program default browser di komputernya, tetapi sangat di sayangkan dikarenakan firefox semakin sini semakin update, menjadikan banyak tools atau adds on yang tidak support pada versi terbaru, dengan keterbatasan tersebut saya mencari program yang berfungsi untuk meringankan dan mempercepat kerja dari firefox ini, aplikasi ini bernama firefox ultimate optimizer dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa aplikasi ini adalah program untuk mengoptimasikan firefox tersebut , bagi anda yang berminat dengan software tersebut anda dapat mengunduhnya pada ink di bawah ini

http://goo.gl/4C04Y

program ini sangat memberikan keuntungan bagi saya pribadi karena dapat membuat firefox yang saya jalankan biasanya memory yang di gunakana firefox pada komputer saya sebesar 200.000 K tetapi dengan memakai aplikasi tersebut saya cukup kaget ketika membuka task manager kembali memory yang di gunakan firefox hanya 4000 K, sangat besar perbedaan saat awal dan akhir , sebagai buktgi juga saya akan memnambahkan screenshot dari komputer saya sebelum dan setelah saya menggunakan firefox ultimate optimizer ini .

gambar di bawah ini sebelum saya menggunakan aplikasi tersebut , sedangkan gambar kedua dibwah itu setelah saya menggunnakan aplikasi tersebut 



Apakah ada settingan-settingan tertentu saat menggunkan software satu ini ?  Tidak ada sama sekali aplikasi ini sangat mudah di gunakan, anda hanya perlu menjalankan aplikasi ini , secara otomatis aplikasi tersebut akan mekompress firefox. Keren kan ? Demikian yang saya bisa sampaikan mengenai tips dan trik seputar Cara Membuat Firefox Ringan Dan Cepat. Bila ada yang ingin di tanyakan lagi bisa anda bertanya di form komentar . Terimakasih





0 comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda? berikan kami yang anda tahu atau yang ingin anda pertanyakan.

Syarat berkomentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Dilarang spam
3. Tidak menyertakan link aktif atau anchor text karena percuma akan otomatis terganti
4. pakailah name/url jika ingin menyertakan link.

Terimakasih